Postingan populer dari blog ini
Amalan Atau Cara Untuk Mengetahui Pencuri Atau Mengembalikan Barang Yang Hilang Karena Pencurian Dan Atau Mengembalikan Orang Yang Minggat/Kabur Dari Rumah Tanpa Pamitan
Berikut amalan untuk mengembalikan benda atau barang-barang berharga kita yang hilang karena dicuri orang. CARA PERTAMA : Baca wirid َูุงุญَِْููุธُ (YA HAFIDZ) dibaca sebanyak 119x (seratus sembilan belas) kalu, kmudian dilanjutkan dengan membaca doa berikut : ุฅََّูููุง ุฅْู ุชَُู ู
ِุซَْููุงَู ุญَุจَّุฉٍ ู
ِْู ุฎَุฑْุฏٍَู َูุชَُْูููู ِูู ุตَุฎْุฑَุฉٍ ุฃَْู ِูู ุงูุณَّู
ََูุงุชِ ุงَْู ِูู ุงْูุงَุฑْุถِ َูููุฃْุชِ ุจَِููุง ุงُููู. ุฅَّู ุงَููู َูุทٌِْูู ุฎَุจِْูููุฑٌ. ูกูกูฉ x INAHA IN TAKU MITSQOOLA HABBATIN MIN KHORDALIN FATAKUN FII SOKHROTIN AW FIS SAMAWATI AW FIL ARDLI YA'TI BIHALLOHU. INNALLOHA LATHIFUN KHOBIR. Dibaca sebanyak 119x (seratus sembilan belas) kali. 2. Untuk puter giling pencuri / orang yang kabur / minggat, caranya tulis bait ini sebanyak 3x. َِููู ุญَู
ِْูู
ٍ ู
َุนْ ุฏَْูุณَู
ٍ َูุจَุฑَุงุณِู
ٍ # ุชَุญَุตَّْููุชُ ุจِุงْูุฅِุณْู
ِ ุงْูุนَุธِْูู
ِ ู
َِู ุงْูุบََูุชِ. ุชَََُّْููููููุง َูุง ุฎُุฏَّุงู
َ َูุฐَุง ุงْูุฃَุณْู
َุขุกِ َูุญَِّูุฑُْูุง.... ุจِْู .... ุญَุชَّู َูุฑْุฌِุนُ ุฅَِูู َูุฐَุง ุงْููู
ََูุงِู. Titik-titik diat
Kunci Jawaban Pelatihan - 4.21 Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Profil Pelajar Rahmatan Lil'alamin (P5 PPRA) - Pintar Kemenag
Kunci Jawaban Pelatihan - 4.21 Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Profil Pelajar Rahmatan Lil'alamin (P5 PPRA) - Pintar Kemenag 1 dari 10 soal Perhatikan beberapa tahapan berikut! Mengidentifikasi tingkat kesiapan madrasah Membentuk tim fasilitator projek Menyusun modul projek Merancang dimensi, tema, dan alokasi waktu Merancang strategi pelaporan projek Urutan tahapan yang benar dalam pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar adalah .... A 2, 1, 4, 3, 5 B 1, 2, 4, 3, 5 C 1, 2, 3, 4, 5 D 4, 3, 2, 1, 5 2 dari 10 soal Tujuan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Profil Pelajar Rahmatan lil Alamiin adalah .… A Sebagai acuan utama untuk para pendidik dalam membangun karakter serta kompetensi peserta didik. B Penguatan identitas khas bangsa Indonesia, yaitu Pancasila sebagai rujukan karakter pelajar Indonesia dan moderasi beragama dengan kompetensi dalam konteks perkembangan Abad 21. C Agar setiap individu dapat menjadi pelajar sepan
Komentar